Dispenzer - Blog Paling Asyik!

Jujur saja saya baru pertama kali review tentang blog orang. Saya review blog Dispenzer karena menurut saya blognya menarik.
Dimulai dari desainnya, saya sangat suka widget artikel baru yang dipasang fixed diatas. Selain membantu, juga sangat keren.


Lalu jujur saja, blog ini saat submit ke google webmaster diketahui caranya dari blog dispenzer di artikelnya.
Seperti blog-blog lainnya. Blog ini juga share tentang tutorial-tutorial yang berguna. Artikelnya setau saya tidak copy paste jadi cocok untuk saya :D

Tapi yang paling saya suka adalah tombol sharenya yang bergeser ketika di hover. Kalau dikatakan pakai bahasa saya bilangnya "Keren Coooeg"


Tapi yang kurang saya suka adalah faviconnya yang masih "Jelek". Walau begitu jika di ratio kebagusan dan kejelekannya itu 93:7. Gua suka banget sama desainnya.

Oh iya, gue paling suka pake flat-ui generatornya. Warna-warnanya kereen sob (y)..

Blog Dispenzer juga sekarang sedang mengadakan iklan gratis dengan syarat hanya review blognya. Sama seperti yang saya lakukan ini :3
Caranya cuma buat artikel yang review blog ini dengan minimal 300 kata. Lalu komentar di blognya yaitu http://dispenzer.blogspot.com/
Ikutan deh sob, dijamin (y)

Oh iya, kalau saya lagi bosen internetan. Gue suka main gta. Makin serukan pake mod tuh.. di dispenzer juga ada sob, banyaak :3 Keren-keren

Dan lagi artikel kata-kata yang sering diucapkan saat putusnya itu bikin ngakak sob, keinget gue waktu putus sama pacar :v. apalagi kata yang "akhir akhir ini kita berantem terus" :v ngingetin gue waktu putus sama ayu (mantan :v).

Jadi recomended deh kalo lo ngunjungin Dispenzer. Designnya bagus, artikelnya menarik, membantu, keren, dijamin lah coeeeg. (y) Lu juga baca artikel-artikelnya contohnya 5 Sifat yang disukai guru. Pas tuh buat yang pengen dipuji guru :3 terus artikel Ternyata terdapat banyak bakteri di remot. Ngingetin biar remot lo ga lo jilat-jilat :v Intinya lu ga bakal nyesel udah ngunjungin blog Dispenzer

Blog : HTTP://DISPENZER.BLOGSPOT.COM
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Adit Rahmana
admin
18 Desember 2014 pukul 02.42 ×

Wah mantap gan.., Contact ane gan https://www.facebook.com/Accounthasbeendetected

Congrats bro Adit Rahmana you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar